Sabtu, 25 Maret 2017

Seks Hot Ngentot Nikmat Yang Tiada Tara

www.billboardcirebon.com 

billboardmurahcirebon.wordpress.com

www.percetakancirebon.com

www.billboardcirebon.com


Suamiku senang olah raga tenis dan golf meski badan tak terlalu tinggi 165 cm tapi cukup atletis dgn berat badan 63 kg. Urusan diranjang sebenarnya aqu cukup bahagia karena suamiku orangnya telaten dan sabar dia selalu memberikan kesempatan dulu padaqu untuk mencapai kepuasan sesudah itu baru dia melaqukan penetrasi sampai aqu mencapai kepuasan yg kedua.
Pengalaman ini terjadi karena rasa kesepianku di rumah sendiri akhirnya aqu usul untuk menerima kost toh kamar anakku tak ada yg menempati.
Akhirnya suamiku sepakat dia yg cari dan kebetulan ada kawan kenalannya seorang pengusaha yg biasa mondar-mandir Jakarta ke kotaqu karena ada anak perusahaannya di kotaqu. Pertimbangannya dari pada ke hotel boros karena kadang harus sampai dua minggu. Namanya Husnye (samaran) keturunan arab dgn cina orangnya tinggi (176 cm 76 kg) besar dgn kulit putih tapi tampang arab kayak Omar Syarif dgn rambut diseluruh badannya, orangnya sangat santun.
Kita cepat akrab bahkan seperti keluarga sendiri karena makan malam kita selalu bersama bahkan pada waktu lapor Pak RT kita mengaqu sebagai sodara. Oh iya aqu panggilnya Dik karena usianya baru 38 tahun.
Bahkan bila suamiku dan Aqu pergi berlibur ke Tawangmangu atau Bandungan dan pas ada di kotaqu ia kita ajak. Begitu akrabnya kita sehingga tak jarang Husnye juga membantu kalo ada kerepotan dirumah sehingga lingkungan taunya memang adiku.
Untuk sehari-hari sesudah berjalan 3 bulan kita makin akrab saja bahkan suamiku suatu hari, sewaktu kita ngobrol habis makan malam.
“Ajaklah Isterimu jalan-jalan kemari Dik Husnye,” celetuk suamiku,
“Biar dia kenal mbakyumu” lanjutnya, Dik Husnye hanya diam dan menghela napas
panjang.
“Ada apa.. Ada yg salah?” lanjut Mas Dirga melihat gelagat yg kurang enak.
“E.. Anu Mas Aqu sebenarnya aqu duda.  isteriku meninggal 3 tahun yg lalu di rumah cuma ada anak-anak dgn pembantu saja” jawabnya dgn mata berkaca-kaca.
Kita akhirnya tahu statusnya dan kita minta suatu ketika kalo liburan sekolah supaya anak-anak diajak kebetulan anaknya 2 orang masih 7 tahun dan 4 tahun.
Sejak itu keakraban kita semakin dekat bahkan suamiku sering membisiki aqu kalo keturunan arab biasanya kemaluannya besar dan panjang.
Aqupun merasa Dik Husnye makin memperhatikan aqu, pernah aqu dibawakan hadiah liontin permata yg cantik. Bahkan sehari-hari kita makin terbuka misalnya ditengah guyonan, kadang kadang Dik Husnye seolah mau memelukku dan bahkan sembunyi-sembunyi berani menciumi pipiku kalo mau pamit pulang Jakarta.
Demikian pula sebaliknya Mas Dirga seolah membiarkan kita bercengkarama kadang kadang bahkan ngompori,
“Ooo mbakyumu itu biar STW tapi malah tambah pulen (maksudnya kemaluannya) lho Dik Husnye” kalo sudah begitu aqu yg merah padam, tapi untungnya hanya kita bertiga.
Seperti kebiasan kita, pada hari libur Sabtu Minggu kita bertiga week end di kebun kita di Tawangmangu. Meskipun tak terlalu luas namun kebun ini cukupanlah untuk hiburan dan cukup nyaman untuk beristirahat.
Entah apa sebabnya Mas Dirga hari itu dgn manja tiduran berbantal sempolqu di depan Dik Husnye sesudah selesai makan malam sembari menonton TV dan ngobrol kesana kemari diruang keluarga.
Kulihat Mas Dirga sangat atraktif mempertontonkan kemesraannya di depan di Husnye. Aqu sebenarnya agak kikuk tapi karena sudah seperti adik sendiri aqu bisa mengatasi perasaanku, lagian Dik Husnye sudah sering melihat kemesraan kita sehari-hari dirumah. Kulihat Dik Husnye acuh saja melihat tingkah laqu Mas Dirga. Malah akhirnya Dik Husnye mengambil inisiatif mengambil kasur dari kamar tidur untuk dihamparkan ke lantai.
Akhirnya kitapun menonton TV sembari tiduran, aqu dan Husnye bersandar didinding berjajar Cuma berjarak setengah meter sedang Mas Dirga tiduran di sempolqu. Acara yg ditaygkan kebetulan agak menyerempet-nyerempet hubungan suami isteri.
Kulihat Dik Husnye tak bisa konsentrasi, ia lebih sering mencuri pandang ke arah dadaqu yg saat itu hanya terbungkus daster, aqu pura-pura nggak tahu tapi aqu sempat melihat arah tengah celananya yg aqu yakin sudah setengah ereksi.
Tiba-tiba Mas Dirga memeluk sempolqu sembari mengusap usap tonjolan buah dadaa dari luar baju daster yg kukenakan, aqu bingung.
“Mas malu ah masa ada Dik Husnye,” protesku sembari melemparkan tangannya kasar.
“Ah nggak apa apa, wong Di Husnye juga pernah merasakan koq.” sahut Mas Dirga sembari senyum penuh arti ke Husnye.
Husnye tersenyum kecut Aqu melengos sebel tapi jujur saja rabaan Mas Dirga membuat aqu on apalagi udara dingin Tawangmangu yg menusuk tulang.
Sementara Mas Dirga malah nekat dan kepalanya yg menindih sempolqu digeser ke arah selangkanganku, sehingga tak terhindarkan baju dasterku yg memang pendek makin tersingkap sehingga Husnye makin leluasa melahap sempolqu yg terbuka lebar..
“Mbak.. Aqu.. Jadi ingin nih..” Husnye bicara padaqu.
Gila batinku aqu benar-benar kaya kepiting rebus mendengar kata-kata Husnye hampir saja aqu tampar. Tapi Mas Dirga malah menimpali,
“Nggak pa-pa, ya Mam? Kasihan khan Dik Husnye sudah lama lho nggak merasakan” sahutnya.
“Pap!! apa-apaan sih ini” sahutku nggak kalah seru.
“Papa boleh kok mam, papa iklas please, ..!” pintanya sembari mengedip ke Dik Husnye.
Rupanya Husnye tanggap langsung saja dia miringkan badannya, karena jarak kita cuma sejengkal maka langsung direngkuhnya belakang kepalaqu dan diciumnya mulutku dgn paksa. Aqu ingin menolak tapi Mas Dirga memegang tanganku dan meraba tengah CD ku aqu terombang-ambing antara nafsu dan nilai yg ada dalam diriku tapi aqu makin terangsang, tanpa sadar malah kumiringkan badanku menghadap Dik Husnye sehingga aqu bisa berhadapan.
Melihat reaksiku tanpa segan Dik Husnye menyelusupkan tangannya dibalik dasterku untuk meremas remas buah dadaqu, sementara Mas Dirga tangannya sudah masuk CD untuk mengelus elus klitorisku yg menjadi titik kelemahanku.
Mendapat seranngan dua orang sekaligus khayalanku melambung tinggi ada kenikmatan yg tiada tara. Kucoba memberanikan diri meraba perut Husnye dan turun kebawah pusar, ada rasa penasaran ingin tahu ukuran kemaluannya.
WAU.. luar biasa!!! rupannya sudah berdiri keras dan tak pakai CD lagi tanganku tak bisa memegang semuanya genggamanku penuh itupun baru separonya.
Sewaktu itu Mas Dirga melepaskan seluruh pakaiannya dan mencopoti dasterku, Husnye melepaskan pakainnya juga dan menggeser posisinya merapat ke arahku dari sebelah kiri kita berhadapan, sedangkan Mas Dirga memiringkan badannya yg bugil sebelah kanan (belakangku).
Sehingga dgn sendirinya kemaluan Mas Dirga yg sudah kencang menempel bokongku dan kemaluan Husnye yg luar biasa panjang dan besar menempel sempolqu karena Husnye tak mau melepaskan pelukannya padaqu jadi Mas Dirga hanya merogoh kemaluanqu dari belakang.
Husnye menciumi diriku sembari mengelus buah dadaa penuh nafsu, kulihat Husnye yg penuh dgn gairah, aqu ikut terhanyut. Aqu tak sempat berfikir macam macam, nafsuku sudah mendominasi pikiranku, kunikmati apa yg dilaqukan Husnye padaqu tanpa menghiraukan Mas Dirga yg meremas-remas bokongku, dan mengelus kemaluanqu yg sudah basah.
Aqu mendesis desis tak karuan karena keenakan dgn tangan kanannya Husnye mendekap punggungku erat erat, sedangkan tangan kirinya mulai menyibak kemaluanqu rupanya dia sudah nggak tahan ingin memasukkan kemaluannya ke kemaluanqu.
Dituntunnya kemaluannya ke arah lubang kemaluanqu, dan dalam tempo singkat aqu sudah melayg kelangit ke tujuh menikmati kemaluan Dik Husnye yg panjang besar ada meskipun rasa perih dan penuh menyesak di kemaluanqu namun kenikmatan yg kurasakan mampu membuatku melupakan rasa perih kemaluanqu.
Otomatis jepitan lobang kemaluanku makin jadi dan denyutan-denyutan kemaluanqu yg selama ini dipuja oleh Mas Dirga dirasakan oleh Husnye.
“Oh Mbak kemaluanmu luar biasa, benar-benar pulen Mbak” bisik Husnye sembari mulai memompa batang kemaluannya secara ritmis.
Sementara aqu mengimbangi mengocoknya perlahan lahan, Husnye mendesis desis keenakan, kini tampang Husnye menghadap ke arahku dgn matanya yg terpejam sungguh tampan sekali apalagi desisanya membuatku benar-benar melayg.
Gesekan rambut dada di ujung putingku membuatku seperti kesetrum listrik ribuan watt. Sesudah hampir sepuluh menit Husnye memompa kemaluanquaqu mulai kesetanan mau meledak tapi dia mulai mengendurkan pelukannya.
“Ganti posisi yuk Mbak, nggak adil kan masa yg punya (Mas Dirga maksudnya) nggak kebagian” bisik Husnye padaqu.
Husnye melepaskan kemaluannya dari kemaluanqu pelan-pelan terasa ada yg hilang dari selanggkanganku, Husnye berdiri sembari membimbingku Mas Dirga masih ikut dibelangku sembari meremasi bokongku.
Aqu menoleh memandang suamiku penasaran ingin tahu reaksinya, tapi ternyata kulihat Mas Dirga begitu bahagia bahkan dia tersenyum.
“Kita main bersamaan ya Mas?” ajak Husnye pada suamiku.
Husnye mengambil posisi duduk bersandar di sofa dgn sempol mengangkang, tampak kemaluannya yg besar panjang dan kokoh dgn topi baja yg mengkilat karena cairan kemaluanqu berdiri seperti prajurit siap serbu, kemudian ia menyuruhku mengangkang diatasnya dgn menumpangkan sempolqu pada sempolnya sembari membelakanginya. Cerita Sex
Perlahan-lahan aqu turunkan bokongku dan Husnye membibing kemaluannya untuk memasuki kemaluanqu,
“bles, ahh..” Rasanya tambah nikmat dan sudah nggak perih lagi.
Dgn posisi begitu maka dari depan mencuatlah klitorisku yg sudah keras dan kencang, perlahan- lahan aqu mulai memompa dgn menaik turunkan bokongku, melihat pemandangan seperti itu Mas Dirgalangsung duduk jongkok di depanku oh.. Ia menjilati klitorisku yg terbiar menantang.
Oh.. Luar biasa sensasi yg timbul seluruh badanku bergetar kurasakan kemaluanqu makin berdenyut keras, kuraih kepala Mas Dirga kurapatkan ke selangkanganku sementara Husnye terus menyodokku dari bawah.
“Ahh.. Aqu mau meledak.. Mas.. Aqu mau meladak..!!”
Husnye menggeram karena kemaluannya kucengkeram dgn denyutan kemaluanqu yg makin kuat,. Dan dgn sembari meremas-remas buah dadaku kurasakan kemaluan Husnye dalam kemaluanqu berdenyut keras..
“ Ahh Mbak aqu mau keluar..”
Ditariknya putingku sembari menyodokku dari bawah kuat-kuat sementara Mas Dirga melumat klitorisku aqu benar-benar tak bisa menggambarkan kenikmatan yg kudapat sewaktu kemaluan Husnye menyemburkan air maninya ke dalam kemaluanqu bersamaan mencapai kepuasanku dan hisapan-hisapan pada klitorisku.
Belum selesai sensasiku Mas Dirga menarikku dan memintaqu nungging ini kebiasaan Mas Dirga dia mau memompaqu kalo aqu sudah mencapai kepuasan katanya enak sekali keHusnyen-keHusnyen kemaluanqu kalo mencapai kepuasan.
Aqu mengambil posisi nungging dgn bertumpu pada kedua sempol Husnye pas kemaluannya yg berlendir-lendir di mukaqu langsung saja aqu bersihkan sementara Mas Dirga mulai memasukkan kemaluannya yg meskipun tak panjang tapi kepalanya sangat leber sehingga seperti klep pompa.
Kurasakan sensasi yg lebih hebat lagi sewaktu Mas Dirga mulai memompaqu dari belakang. Hampir saja kugigit kemaluan Husnye kalo saja Husnye tak berteriak, gelorabirahi.com mengaduh. Entah aqu merasa tak kuat lagi menahan ledakankanku yg berikutnya dan segara saat kemaluan Mas Dirga mulai berkedut-kedut akan menyemburkan air maninya aqupun juga merasakan diriku akan meledak lagi.
Dan aahh dgn teriakan panjang Mas Dirga menyemprotkan air maninya ke dalam kemaluanqu. Aqu segera berbalik untuk membersihkan kemaluan Mas Dirga, rasa air mani dua orang laki-laki yg bercampur membuat lidah merasa aneh dan asing.
Kita terkulai lemas tapi aqu merasa lapar dgn tetap bugil aqu kedapur untuk masak kulihat dua orang laki-laki itu berpelukan saling menepuk punggung.
“Gimana dik?” lamat lamat kudgn suara Mas Dirga menanyakan kesannya pada Husnye.
“Wah luar biasa Mas, aqu nggak nygka kalo Mbak Rin.. Begitu hebat, pantas Mas Dirga tak pernah jajan,” timpal Husnye.
“Begini aja dik, Dik Husnye nggak usah sungkan lagi sekarang ini mbakyumu ya isterimu, tapi janji Dik Husnye nggak boleh jajan, aqu jijik kalo mbaygkan Dik Husnye jajan,” sambung Mas Dirga.
“Sumpah Mas aqu nggak pernah jajan sepeninggal isteriku, pernah pembantuku aqu pakai itupun Cuma sekali selebihnya aqu pake alat,” lanjut Husnye.
“Jadi janji betulan lho dik, dan kita nggak boleh cemburu, satu sama lain..”
“Eh.. Enak aja ngomongin nasib orang nggak ngajak yg diomongin” aqu langsung protes nglendot di pangkuan Mas Dirga.
“Tapi Mama setujukann..” lanjut suamiku.
“Mmm.. Gimana.. Ya.. Mmm” sengaja kubuat-buat jawabanku aqu ingin melihat reaksi Husnye.
“Maaf Mbak, kalo Mbak nggak setuju aqu nggak pa-pa kok Mbak” Husnye memelas.
“Habis.. Habis..” jawabku nggak kulanjutkan.
“Habis apa Mbak?” Husnye panasaran.
“Habis.. E n a a k hi.. Hi.. Hi” jawabku sembari cekikikan.
Husnye langsung menubrukku yg masih dipangkuan Mas Dirga, tanpa sungka lagi diciumnya ibirku diremasnya dadaqu kulihat kemaluannya sudah ngacung. “Eh.. Makan duluu.. Ah aqu lapar nih.. Nasi goreng sudah masak tuh di meja” pintaqu.
Husnye menghentikan cumbuannya terus membopongku kekursi makan sembari memangkuku dia menghadapi meja makan sementara Mas Dirga mengikuti dari belakang dan mereka duduk berimpitan kursi.
Aqu membagi bokongku diatas kedua sempol mereka yg berhimpitan satu berrambut yg satu agak licin. Mereka dgn sabar bergantian menyuapi aqu. Aqu benar-benar bahagia mereka berdua sekarang suamiku, yg siap memuaskanku.
Selesai makan kusiapkan sikat gigi dan odol buat mereka, aqu mendahului membersihkan diriku di kamar mandi air mani yg kering berleleran di sempolqu terasa lengket. Sesudah itu aqu kekamar utama menyisir rambut ku di depan cermin.
Tak lama kemudian kulihat mereka berdua mengendap-endap beriringan masuk kamar aqu seolah tak melihat. Kurasakan elusan lembut sebuah tangan dgn rambut-rambut halus menelusuri bokongku, bahkan kemudian mengarah keselangkangan dan mengelus kemaluanqu.
Aqu sudah bisa menduga pemilik tangan itu, dan hatiku berdesir sewaktu kulihat tangan Husnye lah yg sedang mengelus belahan kemaluanqu, dan Mas Dirga mengelus batang kemaluannya, sembari mulutnya menciumi dadaqu. Kisah Sex
Sembari berubah posisi dgn setengah duduk di depanku Mas Dirga siap dgn selangkanganku yg terbuka lebar memperlihatkan kemaluan merah basah yg sangat indah, sementara tangan kanannya menggosokan gosokkan kemaluanya, sementara Husnye tak tinggal diam buah dadaqu yg menggantung diremas remas dan diciumi dari belakang.
Husnye merubah posisinya dgn duduk di meja rias dgn kemaluan siap dimuka mulutku. Sekarang aqu baru bisa mengukur panjangnya kemaluan Husnye yg ternyata ada dua kepalan tanganku dgn kepala agak meruncing dan diameter kepala bajanya lebih kecil dari punya Mas Dirga.
Langsung kugenggam dan ku jilati dan kukocok-kocok. Begitu kulaqukan sampai hampir setengah jam dan dalam waktu yg tak terlalu lama gerakan Husnye tak terkendali, bahkan ia membalas menekan kepala Mas Dirga yg sedang mengenyot klitorisku dibawah meja pada saat itulah Husnye menghentak hentakkan pinggul dan menyorong-nyorongkan kemaluannya dimulutku dan..
“Croot.. Croot.. Croot..”
Air mani Husnye memenuhi kerongkonganku. Dia sudah mencapai kepuasan. Ini terlalu cepat, padahal aqu merasa masih belum apa-apa. Husnye terus turun membopongku ke ranjang dan Mas Dirga sekarang menindihku semetara Husnye mempermainkan ku dari bawah ah rupanya mereka sudah kompak untuk kerja sama memuaskan diriku.
Mas Dirga sudah terlengkup dibadanku, sementara pinggulnya naik turun, mengocok batangnya yg sudah melesak ditelan liang kenikmatanku. Sekali kali tangannya meremas bokongku.
Aqu mulai on lagi dan otot-otot kemaluanqu mulai berdenyut-denyut tapi tiba-tiba Mas Dirga menghentikan kocokannya, dan mencabut kemaluannya, aqu masih tanggung tetapi aqu memang juga tak ingin selesai sekarang, aqu masih berharap Husnye bangkit lagi sesudah istirahat.
Aqu ingin Husnye memompaqu dulu baru Mas Dirga yg mengakhiri puncaknya. Tapi Mas Dirga minta aqu dan Husnye melaqukan 69 dgn posisi Husnye dibawah begitu aqu posisi enam sembilan Mas Dirga menusukku dari belakang dan Husnye ganti yg ngenyot klitorisku.
Sungguh luar biasa rasanya ber 69 sembari kemaluanqu dipompa aqu tak dapat menahan kenikmatan yg menyerbu lubang kemaluanqu. Denyutan-denyutan mencengkeram makin keras dan ini yg paling disukai Mas Dirga, kemudian kurasakan Mas Dirga mulai mencengkeram bokongku dan melenguh seperti sapi di sembelih sembari mempercepat goygannya, semetara mulut Husnye tak henti menciumi klitorisku dan lidahnya menerobos kadang masuk ke kemaluanqu disela kemaluan Mas Dirga. Nafasku tersengal, aqu mulai masuk kemasa mencapai kepuasan.
Tanpa menunggu waktu lagi Mas Dirga mempercepat kocokannya, dan kemaluankupun sudah berdenyut denyut kencang, akan segera akan keluar. Mas Dirga merengkuh bokonku, makin kencang, sembari dari mulutnya keluar erangan kenikmatan yg panjang dan kemaluannya ditekan keras ke kemaluanku, dia semprotkan air maninya..
“Crot.. Crot.. Crot” tapi aqu belum mencapai kepuasan.
Dan segera berlelehanlah air maninya menyemprot didalam kemaluanqu Pada saat yg sama, aqu tak tahan menahan mencapai kepuasanku, kugenggam kemaluan Husnye kuat-kuat dan kuhisap sampai batangnya sembari mengejan menikmati mencapai kepuasanku bersama Mas Dirga mendapat perlaquan begitu Husnye juga mencapai kepuasan kembali dan menyemburkan maninya ke mulutku untuk yg kedua kali.
Kenikmatan yg luar biasa. Meskipun permainan sudah berakhir tetapi Mas Dirga tak mau mencopot kemaluanku dari kemaluanqu, aqu sempolm betul dia paling suka menikmati denyutan kemaluanqu.
“Pah.. Aqu sudah nggak tahan.. Sempolahh.. Eghh.. Eegghh capek nih kasian Husnye kita tindih”
Malam ini adalah malam pertama aqu merasakan kemaluan orang lain selain punya Mas Dirga apalagi kemaluannya lebih panjang, sebuah pengalaman yg sangat memuaskanku.
Pembaca terhormat masih banyak pengalaman nikmat yg kualami bersama ke dua suamiku namun sementara sampai disini dulu, bila ada kesempatan akan aqu ceritakan lainnya. Sejak kejadian itu Husnye minta jatahnya padaqu setiap ada dikotaqu bahkan anak-anaknya sering diajak untuk bersama tinggal dikotaqu saat libur agar tak bolak-balik.
Saat Husnye ada hampir tiap hari sekali aqu mendapat giliran dari Mas Dirga dan Husnye kadang kita laqukan treesome kadang hanya berdua saja dgn salah sat dari mereka, dan kita sepakat hanya dilaqukan bertiga saja.
Pembaca yg terhormat kalo anda wanita disaygi 2 orang pria percayalah mereka bisa aqur sabar tak ada rasa cemburu dan yg hebat anda akan dimanja seperti diriku.
Nggak percaya cobalah. Pengalaman ini benar-benar nyata kita sudah 5 tahun bersama tapi kasih sayg mereka sangat tulus padaqu. Aqu jadi rajin jamu dan senam untuk kepuasanku dan kepuasan mereka bagi yg ingin tanya silahkan kirim email pasti dijawab. Mau coba aqu punya caranya….

www.billboardcirebon.com 

billboardmurahcirebon.wordpress.com

www.percetakancirebon.com

www.billboardcirebon.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar